Manfaat Yang Didapat Dengan Lulur Susu Kambing

Lulur Susu Kambing
Lulur Susu Kambing - Berluluran menggunakan susu kambing sangatlah pas apabila anda ingin menjaga kesehatan dan meremajak kulit. Seperti kebanyakan orang ketahui, bahwa merawat kulit adalah suatu hal yang sangat penting. Hal tersebut telah menjadi prioritas pokok bagi setiap perempuan diseluruh dunia. Menggunakan lulur untuk memutihkan kulit merupakan salah satu caranya. Melakukan perawatan dengan cara luluran akan membuat kulit anda terlihat mulus dan nampak sehat, itu karena sel-sel kulit mati diangkat secara merata.

Mau di pasar, mal, toko kosmetik dan lain sebagainya, kita akan dengan mudah mendapatkan berbagai macam jenis kosmetik dengan berbagai merek. Mulai dngan harga yang murah, maupun yang sangat mahal. Namun, untuk mengutamakan masalah keamanan dan kenyamanan, akan lebih baik apabila anda untuk terlebih dahulu melihat produk lulur susu kambing maupun sapi yang telah terdaftar pada badan terkait seperti Badan POM RI.

Lulur Susu Kambing sangatlah bermanfaat apabila anda ingin melembutkan serta mengencangkan kulit. Apabila anda ingin merasakan khasiatnya secara maksimal dan alami, maka carilah susu tersebut dan gunakan dalam keadaan fresh. Susu kambing ii sangatlah jarang dijadikan sebagai lulur, dan biasanya hanya dibuat sebagai sabun. Meski demikian, pembuatan lulur yang berbahan dasar susu kambin ini tidaklah sesulit yang dibayangkan. Kita dapat membuatnya dengan cara mencampurkannya dengan bahan-bahan lain bila diinginkan dan aduklah sampai tercampur rata. Hal ini sangatlah sederhana dan dapat anda lakukan sendiri dirumah. Selain itu juga akan terlihat alamiah dan terjamin kesehatannya.  

Berikut adalah beberapa manfaat dari Lulur Susu Kambing:
  1. Dapat membuat kulit anda terasa lebih halus, bahkan sehalus kulit bayi. itu dikrenakan mengandung ekstrak-ekstrak alami yang terdapat pada susu kambing.
  2. Karena banyak mengandung banyak nutrisi, maka kulit anda akan terlihat putih dan sehat.
  3. Dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat pada permukaan kulit anda.
  4. Dapat menghilangkan bakteri enyebab bau badan.
  5. Menyembuhkan tumit anda yang mengalami masalah pecah-pecah.
  6. Menghindarkan munculnya jerawat yang tumbuh pada kulit anda.
  7. Menjaga kelembaban kuli anda.
  8. Untuk cara pemakaian lulurnya, yakni sebagai berikut.
  9. Basahi terlebih dahulu suluruh atau bagian badan yang akan diluluri, selanjutnya balurkan lulur susu kambing tersebut ke tubuh anda.
  10. Usap dan gosok pelan-pelan seluruh tubuh anda supaya tidak terjadi luka goresan seperti lecet. Usap dan pijat secara melingkar supaya butiran serta nutrisi lulur meresap pada kulit anda, sehingga menciptakan hasil yang maksimal.
  11. Diamkan beberapa saat, sekitar 15 sampai 20 menit, setelah itu bilas seluruh badan anda sampai betul-betul bersih.


Lakukan semua langkah-langkah tersebut secara teratur. Maka khasiat dari Lulur Susu Kambing akan segera Anda rasakan.

Comments

  1. Paket lulur susu domba memberikan dambak yang sangat bagus dalam merawat kulit tubuh...simak pada Paket lulur susu domba

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Begini Cara Menyimpan Susu Formula Yang Benar

Inilah Khasiat Susu Kedelai Untuk Ibu Menyusui